Ini Fakta!!! Sulitnya Memimpin Organisasi

selamat pagii kawan...
lahh bukannya ini siang, sore, petang ato malam?? haha
mengapa ku katakan pagi walaupun sebenarnya udah malam, itu karena sewaktu saya mengikuti training, pelatihan motivasi apalahh itu namanya, mereka cuman taunya pagi yang menandakan semangat pagi.

tapi bukan itu intinya kawan, yang akan saya publikasikan ini merupakan Cerita dibalik Fakta yang sesungguhnya, hidup dikhayalan itu jauh jauh jauh lebih nikmat dibanding dengan yang kita jalani seharinya...
iya kan??? iyalahh...
seandainya Tuhan mengasi "Anda" 1 keinginan yang akan dikabulkan, Sobat MOOJE mau minta apa?
mau minta apa hayoO???
Mau mengulang peristiwa yang berlalu?
Minta jodoh?
Duit?
Harta, tahta, wanita??
wkwkwk
asal tau ajha yang sobat minta itu Musryik!!! itu musryik!!!
iyalah mana mungkin peristiwa yang berlalu kan terulang? uang yang jatuh dari langit?
hahaha Tuhan g akan berikan, percaya deghh...
karena kehidupan didunia ini telah diberikan kepada kita sebagai hadiah terindah... (cieeee... cieee....)

Nahh itu salam hangat dari saya kawan, masuk kecerita inti
mengapa diawal ku katakan dunia khayal itu menyenangkan karena awalnya sebelum saya memiliki Organisasi yang saya pimpin dan menjadi pelopor, saya sebelumnya hanya bisa mengkhayal-khayal. "Kapan yaa saya bisa menjadi ketua diorganisasi?" kapan yaa saya berbicara diforum sebagai seorang ketua organisasi?" 
"kapan yaaa??"    "kapan yaa?"   "kapan??"
dan tereeengggg.... peluang untuk menjadi Ketua Organisasi terbuka lebar selebar lapangan Bola, wkwkwk
maksudnya saya melihat pendaftaran membuka Organisasi baru didaerah yang dimana Mahasiswa didaerah saya yang tau cuman beberapa, jadi saingan sangat sedikit kawan, untung-untung kalo mereka daftar, bisa jadi yang tertarik cuman saya seorang, nah singkat cerita sayapun lolos dan dinyatakan dapat membuka Organisasi tersebut didaerah, tantangan pertama saya yakni dari Internal
looh?? kenapa demikian?? tanya budi. haha
karena saya sama sekali belum memilki struktur pengurus INTI, namun kemudian itu berlalu dan sayapun memilkinya. dalam jangka sebulan saya sudah memilki 35 anggota tetap. waoOoww... banyak juga yaa...
ialah banyak karena saya rekrut anggota g pke kaderisasi yang ada  itu, siapa mau join cukup daftar ajha trus hadiri pertemuannya. Ini organisasi saya Sob MOOJE_POENYA 
nahh mengapa saya ambil prinsip seperti itu karena berhubung dan sehubung Organisasi ini pertamakalinya ada maka daya tarik untuk masuk di Organisasi ini mudah saja.
tantangan selanjutnya yakni begaimana membuat organisasi ini Halal dimata Tuhan dan Pemerintah. hahaha
maksudnya halal itu kawan, Resmi/legal dimata hukum.
sekian lamanya diurus ada sekitar hampir 1 bulan agar terdaftar dikesbangpol Majene, Sulbar. sesuai lokasi saya mendirikan organisasi ini walaupun jangkauannya seprovinsi namun saya memulai dari daerah Majene.
khayalan hanya sekedar khayalan, sayapun mencoba bangkit dari tidur nyaman yang memimpikan semuanya serba mudah. langkah awal ku lakukan yakni pendekatan pada anggota, al hasil ketuapun selalu jadi daya tarik tersendiri oleh anggotanya, haha
sangat mudah untuk bersosialisasi kepada anggota, Langkah selanjutnya yakni bagaimana membuat Organisasi diterima dimasyarakat
semuanya serba gampang jika duit banyak sodd, iya dOnk
tantangan yang sangat menantang,
 Sekret udah ada, Halal udah dijamin pasti, tapi belum lengkap klo g diterima dimasyarakat karena tujuan utama organisasi ini yakni dapat membuat perubahan pada lingkungan serta berkelanjutan
sejauh ini saya baru membuat kegiatan yahh bisa dibilang sebulan sekali, lamaa yaaaa
tapi kawan-kawan yang lain udah mensupport koq, katanya sihh udah baik sebagai awal, udah mantappp gituu
yang terpenting bagaimana membuat organisasi ini namanya tetap Wangi dan bertahan, karena melihat data nasional banyak daerah lain yang berhenti ditengah jalan akibat kelelahan sodd, haha kelelahan?? koq bisa??
maksudnya kelelahan karena mungkin g mampu kali yaa, bisa jadi sih?? bisa jadi bisa jadi. wkwkw

Jadi perlu kawan-kawan ketahui kalau memimpin diorganisasi itu g mudah, yang ada semuanya dipermudah,
bukannya membuat kawan-kawan takut untuk memimpin organisasi tapi jadi pertimbangan kalau ingin memimpin organisasi  harus punya Semangat Juang yang g padang surut, berjiwa sosial, G kenal lelah putus asa, pusing dan mual (haha), serta semua yang dijalani harus diridhoi Tuhan.
sejauh ini saya terus termotivasi untuk meningkatkan nama organisasi dan manfaatnya untuk anggota serta masyarakat. Apapun hal yang kulakukan semuanya cuman satu untuk MOOJE_POENYA
selanjutnya kuserahkan kepada masyarakat yang menilai, yang menjadi evaluasi kegiatan kami selanjutnya.
karena telah terucap Sumpah dibawah bendera Merah Putih "Pengabdianku akan terus berjalan seiring sumpah ini yang terucap dan masih teringat dibenakku, untukmu daerahku, untukmu Indonesiaku"

Comments

  1. black titanium ring - TITanium-arts.com
    black titanium ring · titanium wheels Black titanium ring · Colorful titanium suppressor white · Great size · Very high titanium drill bits quality · Great price · Good prices head titanium tennis racket · Excellent customer microtouch titanium service  Rating: 4.5 · ‎3 reviews

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KKN UNSULBAR Gelombang VII angkatan 2016 Desa Sayoang

Gambar kata - kata bijak, sulawesi punya